Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Hardi Warga Tanggungharjo Nekat Bunuh Diri Akibat Penyakit Tak Sembuh

Hardi Warga Tanggungharjo Nekat Bunuh Diri Akibat Penyakit Tak Sembuh

Hardi Warga Tanggungharjo Nekat Bunuh Diri Akibat Penyakit Tak Sembuh
Metro Realita Cyberthug
Bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Grobogan
Jawa-Tengah.Korban Hardi Bin Kasmin (56) melakukan bunuh diri didalam ruang dapur runahnya sendiri Dusun Sidomulyo Rt.06 Rw.04 Desa Tanggungharjo Kecamatan Grobogan Jawa-Tengah.

Mulanya minggu pagi (29/12) 2019 pukul 08.00 wib saat Hardi dirumah sendirian dalam kondisi sakit,sedangkan istrinya pergi hajatan (Rewang Jawa-Red).

Saat ditinggal istrinya namun sekitar siang pukul 10.45 wib anak kandung korban Hardi  datang kerumah bermaksud untuk mengantar makanan namun tiba-tiba dikagetkan melihat orang tuanya sudah dalam keadaan gantung diri di usuk bambu ruang dapur menggunakan tali tampar yg terbuat dari plastik.

Kaget melihat orang tuanya tergantung kemudian anak korban langsung berteriak histeris dan menjerit sekuat tenaga meminta pertolongan.Dalam waktu sekejab tetangga dekat rumahnya langsung berdatangan ke rumah korban.Bersama warga kemudian anak korban langsung menurunkan tubuh orang tuanya dari tali gantungan karena dianggap masih bisa bernafas dan diselamatkan.

Namun saat korban sudah turun dari gantungan ternyata sudah meninggal dunia.Dari keterangan keluarga dan warga kampung bahwa korban pernah menderita sakit ambien bahkan menjalani oprasi ambien dirumah sakit.Hingga saat masih hidup korban masih tetap kontrol di RSU Raden Soedjati Purwodadi.

Ditemukan bukti berupa tali 115 cm warna putih, jarak dari usuk  ke leher 42 cm, tinggi korban 160 cm, jarak usuk ke tanah 170 cm sedangkan hasil dari pemeriksaan medis dr.Erros Pusekesmas Grobogan  kondisi korban gigi menggigit, leher bekas ikatan lebar 1 cm, dubur mengeluarkan kotoran, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.Kemudian jenazah dikembalikan pada ahli waris keluarga untuk di makamkan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...