Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Pelajar Asal Wirosari Gorok Lehernya Sendiri Pakai Pisau Dapur

Pelajar Asal Wirosari Gorok Lehernya Sendiri Pakai Pisau Dapur

Pelajar Asal Wirosari Gorok Lehernya Sendiri Pakai Pisau Dapur
Metro Realita Cyberthug
Sabtu sore pukul 14.00 wib saat saksi Sulastri Bin Supo (55) warga Dusun Tumpuk Rt.03 Rw.06 Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari
Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah sedang tidur di kamar mendengar suara aneh dari arah dapur belakang.

Karena suara semakin jelas dan terdengar seperti orang ngorok kemudian Sulastri langsung turu dari tempat tidur dan berjalan menuju ruang belakang.Namun saat sampai diruang dapur Sulastri terkejut melihat leher Efendi (25) sudah tersayat bersimbah darah.

Karena darah makin menetes deras kemudian Sulastri berteriak minta pertolongan dengan cara berlari keluar rumah.Teriakan Sulastri hingga terdengar oleh tetangga dekatnya kemudian Rasmi Binti Rusman (60) dan Kadus Tunpuk Soni Puspo Nugroho Bin Eko Joko Susilo (34) warga Dusun Tumpuk Rt.02 Rw.06 Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan bersama warga lainya langsung menuju lokasi kejadian.

Namun setelahvsampai lokasi warga melihat korban Efendi masih berdiri di pojok dapur rumahnya dengan kesua tanganya masih memegang leher yang penuh darah.

Warga langsung menghampiri korban dan langsung membawa ke Puskesmas wirosari II, hingga saat ini korban masih dalam keadaan sadar dan bisa berjalan.

Dari keterangan keluarganya bahwa korban Efendi sudah lama mengalami gangguan jiwa,dan sudah pernah dirawat di RSJ Semarang dan sepuluh dirawat di RSUD Raden Soedjati Purwodadi pada Sabtu (21/12) 2019.

Hasil musyawarah keluarga bersama  perangkat desa serta tokoh masyakat disepakati untuk Efendi setelah dirujuk ke RSUD Raden Soedjati Purwodadi dan bila sampai rumah harus yetap dalam pengawasan keluarganya karena menderita sakit gangguan jiwa.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...