Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Polwan Polres Jepara Raih Mendali Perak Di Manila

Polwan Polres Jepara Raih Mendali Perak Di Manila

Evana Rahmawati Polwan Polres Jepara Raih Mendali Perak Di Manila
Metro Realita Cyberthug
Pesta Olahraga Asia Tenggara 2019 yang ke -30 diselenggarakan di Manila ibukota negara
Filipina kini giliran srikandi Indonesia harus puas meraih medali perak dalam pertandingan cabang olahraga sepak takraw putri Hoop.

Tim Srikandi Indonesia harus bersaing ketat dengan tuan rumah,Filipina, Myanmar dan Laos dalam laga yang menggunakan sistem the best poin.Hasil manis diraih tim sepak takraw putri Indonesia di SEA Games 2019.Mereka berhasil menyumbangkan medali perak kepada Indonesia setelah bertanding di Subic Bay Gymnasium, Olongapo, Filipina, pada Minggu siang (1/12)2019.

Medali didapat tim sepak takraw putri Indonesia dari nomor hoop putri adalah Dini Sari, Asmira, Lena, Nur Yanti, dan Evana Rahmawati dalam pertandingan srikandi Indonesua dapat tampil hebat  hingga akhirnya dapat meraih skor akhir 660 poin.Hasil yang didapat tim sepak takraw putri membuat Indonesia meraih medali perak pertamanya di gelaran SEA Games 2019. Medali ini membuat Indonesia total telah mengantongi empat medali yang terdiri dari satu emas, satu perak, dan dua perunggu.

Hebatnya Polwan Polres Jepara Turut Sumbang Perak Pada Sea Games 2019 Filipina Evana Rahmawati warga Desa Welahan Kabupaten Jepara Jawa-Tengah adalah sosok Polwan (Polisi Wanita) Polres Jepara yang saat ini menjabat sebagai Ba Sat Sabhara Polres Jepara yang sampai ini memperkuat Timnas Sepak Takraw Indonesia.

Semoga dengan prestasi yang diraih selama ini, Polres Jepara dapat mempertahankan bahkan meraih prestasi lainnya serta lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...