Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Saat Berenang Di Kedung Korban Tenggelam Di Dasar Cekungan

Saat Berenang Di Kedung Korban Tenggelam Di Dasar Cekungan

Saat Berenang Di Kedung Korban Tenggelam Di Dasar Cekungan 
Metro Realita Cyberthug
Saat sedang mandi di Kedung cekungan Sungai Kalipang pada
minggu pagi (8/12)2019 pukul 08.00 Wib seorang pelajar Niko Falerian Nilo Bin Surono (10)warga Dusun Grasak Rt 02 Rw 05 Desa Sobo Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah tenggelam ke dalam dasar sungai.

Mulanya korban Niko bersama kedua temanya Illa Ilham Bin Kusno (10) dan Nur Faiz (10) mandi di Kedung Sungai Kalipang Dusun Lengkong Desa  Sobo Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan.

Namun pada pukul 08.30 WIB Parji Bin Suprat (55) bersama istrinya Warsiyem Bin Hardi (55)
warga Dusun Lengkong Rt.3 Rw.06 Desa Sobo Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan saat sedang bekerja disawah tiba tiba kaget mendengar teriakan dari arah sungai Kalipang.

Setelah didekati ternyata adalah
Nur Faiz berteriak minta tolong sambil mengatakan."Pak tolong teman - teman saya mandi sungai dan tenggelam disana sambil menunjuk sungai tempat berenang.Mendengar keterangan tersebut kemudian Parji Bin Suprat langsung berlari menuju ke sungai Kalipang yang berjarak sekitar 50 meter.

Kemudian Parji Bin Suprat langsung masuk kedalam sungai karena melihat Illa Ilham Bin Kusno sudah terseret arus dalam posisi timbul tenggelam dan berhasil menyelamatkan Illa Ilham Bin Kusno dengan membawa ke Pinggir sungai.

Namun saat sudah selamat Illa Ilham Bin Kusno mengatakan bahwa masih ada kawanya Niko Falerian masih didalam sungai.
Kemudian Parji Bin Suprat kembali menyelam masuk kedalam kedung kalipang dibantu warga lainya.Setelah dicari dan akhirnya berhasil menemukan korban didasar kedung posisi didalam cekungan.Korban langsung dibawa ke Puskesmas Geyer 1 namun sudah meninggal dunia.

Setelah dilakukan pemeriksaan pada Jenazah Korban oleh tim Medis dari Puskesmas Geyer 1  tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.Korban meninggal dunia tenggelam di kedung diduga belum bisa berenang.Akhirnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...