Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Stop Kontak Listrik Berlebihan Membakar Rumah Marmi Warga Ngembak

Stop Kontak Listrik Berlebihan Membakar Rumah Marmi Warga Ngembak

Stop Kontak Listrik Berlebihan Membakar Rumah Marmi Warga Ngembak Purwodadi Grobogan Jawa-Tengah
Metro Realita Cyberthug 
Akibat Stop Kontak Listrik berlebihan membakar rumah milik Marmi (79) warga Dusun Nunggalan Rt.04 Rw.04 Desa Ngembak Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah pada selasa sore (10/12) 2019 pukul 16.30 Wib.

Mulanya korban Marmi sedang berada di dalam rumah tiba-tiba kaget melihat api membakar kabel yang masih menempel pada stop kontak pada tiang dinding rumahnya.

Saat api makin membesar dan kabel terkelupas disaluran saklar yang terdepat stop kontak listrik kemudian korban berlari mencari air dikamar mandi dan berusaha memadamkan api tersebut dengan cara menyiramkanya langsung pada dinding tiang yang terbakar dengan air.

Namun nasib berkata lain api tidak padam justru semakin membesar hingga membakar tumpukan jerami di ruang sebelah kamar karena percikan api dari kabel listrik tersebut.

Melihat api semakin membesar korban kemudian berteriak minta tolong hingga di dengar oleh tetangga dekat rumahnya Hartutik (56)Titin (25).Karena kuwalahan memadamkan api kemudian berteriak memanggil warga lain langsung memadamkan api menggunakan alat seadanya dan sebagian warga menghubungi Damkar pemadam kebakaran.

Dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa,barang berharga milik korban dapat diselamatkan namun sebagian rumah korban berbentuk Limasan dengan ukuran 9 x 12 M2 Kerangka terbuat dari kayu campuran , dinding terbuat dari papan campuran,usuk dan reng terbuat dari kayu dan bambu dan atap dari genting terbakar.Kebakaran rumah tersebut akibat dari Konsleting Listrik.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...