Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Pelaku Pembacokan & Pengroyokan Berencana Tertangkap Setelah Dua Bulan Kabur

Pelaku Pembacokan & Pengroyokan Berencana Tertangkap Setelah Dua Bulan Kabur

Pelaku Pembacokan & Pengroyokan Berencana Tertangkap Setelah Dua Bulan Kabur
Metro Realita Cyberthug
Saat kejadian berawal pada senin siang  (13/1) 2020 pukul 02.30 WIB saat korban Ngarisan Bin
Ngapin (67) warga Kampung Baru, RT. 06 Rw 01, Desa Gubug Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah hendak berangkat kerja perjalanan menuju ke Semarang dengan menaiki SPM Honda Vario 125 warna hitam ber no.Pol K -5842-ARF, tiba – tiba dari arah belakang ada SPM Suzuki Satria Fu dikendarai oleh 3 orang menghentikan korban dengan cara menghadang SPM korban, di Jalan Raya Semarang – Purwodadi tepatnya di Desa  Tegowanu.

Unit Reskrim Polsek Tegowanu yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Tegowanu AKP.Abbas kemudian pada sabtu pagi (14/3) 2020 pukul 08.30 WIB berhasil menangkap pelaku adalah DK Alias Gombloh(22), MAI Alias Penthol Pelajar (16), AE (16) pelajar keduanya  warga Ds. Tegowanu Wetan, Rt.05 dan Rt 07 Rw.02 Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Saat dimintai keterangan oleh penyidik pelaku mengakui saat  turun dari sepeda motor, MAI Alias Pentol langsung menebaskan parangnya ke arah korban dan mengenai tangan kiri Korban, sedangkan AE memukulkan hulu (baja ringan) ketubuh Korban, karena Korban berteriak lalu ke tiga pelaku tersebut kabur.Alasan pelaku melakukan membacok korban karena saat pelaku bersama temanya sedang menyebrang jalan, korban lewat mengendarai SPM  membunyikan klakson dan pelaku merasa emosi kemudian pelaku mengejar dan menghentikan korban, selanjutnya membacok korban dengan parang dan memukul dengan hulu (baja ringan).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka dengan panjang 5 cm ditangan kiri, dijahit 10 jahitan.

Kapolsek Tegowanu AKP.Abbas mengatakan."Perbuatan 3 orang  pelaku di kenakan Pasal 170 ayat (2) ke-1e KUH Pidana dan hingga saat ini sudah di amankan ke Mapolres Grobogan guna penanganan lebih lanjut,serta mengamankan  bersama barang bukti sebuah parang, dan SPM Suzuki Satria FU,”jelasnya (Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...