Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Puluhan Tempat P3MI Dikosongkan Kepala Dinaskertrans Kabupaten Grobogan

Puluhan Tempat P3MI Dikosongkan Kepala Dinaskertrans Kabupaten Grobogan

Puluhan Tempat P3MI Dikosongkan Kepala Dinaskertrans Kabupaten Grobogan
Metro Realita Cyberthug
Amin Susanto, SE,MM Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja, Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi
Kabupaten Grobogan Bersama rekan kerjanya Rahadi Agus Prihanto, SH.MH LBH Fatimah mengosongkan kantor  P3MI (Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia) diantaranya adalah PT. PELITA KARYA JAUHARI di Dusun Kayen Desa Sumberagung Kecamatan  Godong Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah, PT. GLOBAL MANDIRI, di Desa Kemloko Godong Kecamatan Godong dan PT. ARNY Family Yang terletak di Desa Jatilor Godong Grobogan Jawa-Tengah.

Pengosongan tempat P3MI (Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia) tersebut sesuai dengan surat Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia No: 82/PEN/III/2020 26 Maret 2020.tentang perhentian sementara layanan penempatan tenaga kerja samapai adanya kebijakan baru dari kementrian ketenagakerjaan.

Amin Susanto, SE,MM Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja, Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Grobogan menjelaskan."sekitar ratusan orang harus di kembalikan kerumahnya masing masing dan pemilik Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia yang terletak di Kabupaten Grobogan harus dikosongkan, mengingat semakin hari covid-19 makin meluas,dan penderita juga meningkat bahkan yang menjadi penyebab cepat meluasnya penyakit ini adalah heterogen dan tingginya mobilitas penduduk di negeri ini.Bahkan dari proses pemulangan pekerja Migran Indonesia dinyatakan bebas COVID-19, kami selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang bisa terjadi seperti tetap memberikan pelayanan pemulangan pekerja migran indonesia dengan pengawasan ketat demi keselamatan dalam bertugas seperti dipersiapkan Alat Perlindungan Diri (APD) dan secara rutin dilakukan sterilisasi tempat penampungan dengan disinfektan,”Jelas Amin Susanto, SE,MM Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja, Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Grobogan. (Gus Murugan) 

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...