Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Setelah Dibacok ,Montor Korban Diambil Paksa Pelaku

Setelah Dibacok ,Montor Korban Diambil Paksa Pelaku

Korban Mega  di JaMurni Tergeletaklan Setelah Dibacok ,Montor Korban Diambil Paksa Pelaku
Metro Realita Cyber
Korban Mega Murni (35) warga Dusun  Godong, Rt.016 Rw.003, Desa Godong, Kecamatan
Godong Kabupaten  Grobogan Jawa-Tengah mengalami luka ditusuk di leher sebelah kanan, di telapak tangan bagian kanan dan bagian punggung sebanyak 4 tusukan

Saat kejadian pada sabtu siang (28/3) 2020 pukul 12.00 Wib korban membawa sebuah sepeda motor honda PCX 150 CC,Tahun 2019, Warna Merah, No. Pol.: K-3965-AZF, Noka: MH1KF2116KK264044, Nosin: KF21E-1263309, Atas nama STNK MEGA MURNI Alamat Dusun Godong, Rt.016 Rw.003, Desa Godong Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.Saat dalam perjalanan tepat dijalan kampung penghubung Dusun Sinawah - Dusun Sobotuwo ikut Desa Kronggen Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan tiba-tiba kendaraanya dihentikan tepat lokasi tanah tegalan (sanggeman) milik perhutani Dusun Permas Desa Kronggen, Kecamtan Brati Kabupaten Grobogan oleh Evan Supriyadi (42) warga Dusun Pasiraman Rt.01 Rw.03, Desa Katekan Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.

Setelah korban Mega Murni berhenti kemudian pelaku merampas kendaraan tersebut dan menusuk korban berkali-kali hingga roboh bersimbah darah dijalan pertengahan Dusun sinawah dan Dusun Sobotuo.

Beruntung saat tak sadarkan diri korban ditemukan oleh Aan (16) seorang santri Pondok Pesantren Al Hidayah Permas Brati yang kebetulan melintas jalan tersebut.

Melihat korban bersimbah darah posisi tergeletak kemudian Aan minta pertolongan pada Joko Utomo (43) Desa Kronggen Kec.Brati dan Sahal Mahfud (36) warga Desa Kronggen Kecamatan Brati yang saat itu berada di bengkel  yang terletak di tapi jalan ikut Dusun Sinawah Rt.01 Rw.03.

Mendengar kabar kalau ada orang tergeletak di tegalan jalan penghubung Dusun Sinawah - Dusun Sobotuwo tersebut kemudian langsung bergegas ke lokasi kejadian dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Brati.

Sampai di lokasi, ternyata benar didapatkan seorang perempuan tergeletak di atas tanah,namun setelah didekati ternyata masih hidup dengan luka sekujur tubuhnya dan korban mengatakan kalau sepeda motor miliknya dirampas oleh tersangka.Karena kondisi korban memprihatinkan kemudian warga membawa ke IGD Rumah Sakit Dr.Raden Soedjati Purwodadi untuk mendapatkan pertolongan perawatan.

Polisi kemudian menangkap pelaku serta mengamankan barang bukti sebuah motor Honda PCX No. Pol. : K 3965 AZF dan Sebuah pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.Sebuah gagang kayu dengan panjang 26 cm ,sebuah topi dengan merk ,sepasang Sandal Warna putih,sebuah Kaca Mata,dan sebuah Handshate.Hingga saat ini masih dalam penyidikan sementara pelaku sudah tertangkap dan di tangani polsek Brati yang rencananya akan dikirim ke Mapolres Grobogan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...