Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Baru Asik Dirumah Lihat TV,Tiba-Tiba Tiga Balita Salah Satunya Tewas Di Sungai

Baru Asik Dirumah Lihat TV,Tiba-Tiba Tiga Balita Salah Satunya Tewas Di Sungai

Balita Ditemukan Meregang Nyawa Di Sungai Geyer Kabupaten Grobogan
Metro Realita Cyber
Ditinggal mandi ibunya
Gadis kecil Askayra Yazna Lamia Binti Haryanto baru berusia (1 Tahun 8 bulan) tiba-tiba ditemukan sudah meninggal
di sungai berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya.

Sungguh sial nasib gadis kecil Yazna dalam usia masih balita berjalan jauh  hingga tewas di sungai.

Awal kejadian pada rabu sore (29/4) 2020 pukul 14.30 Wib Korban Yazna bersama kakak kandungnya Cheline Berlian Chalinda (3) sedang bermain di ruang tengah melihat televisi.

Karena kedua anaknya asik melihat Televisi kemudian ibu korban Indra Fitriyani Binti Sugihartono (25) warga Kampung Persilan Dusun Geyer Rt. 02 Rw.2 Desa Geyer Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah meninggalkan kedu anaknya untuk  mandi di kamar mandi.

Usai mandi ibu korban kembali ke ruang Televisi kaget melihat keadaan sepi dan kedua anaknya tidak ada di tempat.Kemudian ibu korban berusaha untuk mencari di rumah tetangga dekat rumah namun tidak ditemukan.

Ibu korban langsung mencari dengan cara memanggil manggil anaknya namun juga tidak ada jawaban.Karena tidak ada jawaban kemudian mencari hingga di sungai.Saat sampai disungai kaget melihat Cheline Berlian Chalida memangku adiknya Yazna menangis dan mengatakan." buk adek kenapa..buk adek kenapa..? Saat dilokasi kejadian juga ada anak tetangga Bagus Septian Saputra Bin Bambang Handoko (4)

Saat itu juga ibu kandung korban langsung bergegas menggendong anaknya dibawa pulang kerumah sambil menangis dan berteriak minta tolong.

Mendengar kejadian tersebut kemudian warga langsung membantu menghubungi ayah Korban Haryanto  Bin Warsito (33) yang saat itu sedang bekerja sebagai tukang bangunan di Kampung Kalisogo Desa Geyer Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan.

Setelah sampai rumah kemudian korban Yazna dibawa ke Puskesmas Geyer 1 namun setibanya di Puskesmas Geyer 1 Korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Hasil dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda luka bekas  penganiayaan diduga korban tenggelam karena tidak bisa berenang dan pada saat bermain disungai tidak ada orang dewasa yang mengawasi.(Gus Murgan).

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...