Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Baru Mudik Dari Tangerang Dua Hari Dirumah,Korban Sesak Nafas Dan Tewas Di Bidan Desa

Baru Mudik Dari Tangerang Dua Hari Dirumah,Korban Sesak Nafas Dan Tewas Di Bidan Desa

Baru Mudik Dari Tangerang Dua Hari Dirumah,Korban Sesak Nafas Dan Tewas Di Bidan Desa Wirosari
Metro Realita Cyber
Setelah dua hari dirumah dan baru pulang sebagai buruh bekerja di Tangerang
tiba-tiba korban merasa sesak nafas dan nyeri didada

Sugiono (48) warga Dusun Tumpuk Rt. 02 Rw.06 Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah mendadak Tewas saat akan Periksa di Bidan Desa di Dusun Bangsri Rt.01 Rw.05 Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari Kabupeten Grobogan.

Saat kejadian pada Sabtu pagi (25/4) 2020 pukul 07. 45 Wib Anak korban Wawan Suryanto Bin Sugiono(26) mengantarkan korban dengan berboncengan sepeda motor yang diikuti oleh istri korban Titik (45) bersama sama bermaksud untuk periksa di tempat bidan desa Hijriyah Nurul Hamidah Binti Warsono (46) warga Dusun Bangsri  Rt 001 Rw.005 Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Namun setelah korban diduduk di teras ruang periksa kemudian Bidan Desa menuju ruang periksa.Saat bidan menunggu pasien namun melihat korban sudah kejang-kejang dan tidak lama kemudian setelah diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia diteras depan.

Kemudian Bidan Desa langsung menghubungi Polsek Wirosari,Mendengar laporan kejadian tersebut Bhabinsa ,Bhabinkamtibmas dan Tim INAFIS Polres Grobogan serta dokter Puskesmas Wirosari II mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan.

Hasil dari pemeriksaan tidak  ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan diketahui bahwa korban baru pulang dari Tangerang pada hari kamis tanggal 23 April 2020 sudah di cek dalam kondisi sehat.Dari keterangan keluarga dua hari lalu korban mengeluhkan nyeri di dada serta sulit untuk bernafas dan minta periksakan.

Korban tidak mempunyai riwayat sakit jantung ataupun paru-paru dan baru dua hari dirumah setelah pulang dari bekerja sebagai buruh di Tangerang.Hingga saat ini  pemulasarannya dilakukan di RSUD Raden Sedjati Purwodadi dan pihak korban sudah menerimakan atas musibah ini.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...