Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Bawa Kabur Motor, Pelaku Diciduk Reskrim Tegowanu

Bawa Kabur Motor, Pelaku Diciduk Reskrim Tegowanu

Bawa Kabur Motor, Pelaku Diciduk Reskrim Tegowanu
Metro Realita Cyber
Pelaku harus menanggung rasa malu akibat dilaporkan ke Polsek Tegowanu
dengan dalih pasal 378 jo Pasal 372 KUH Pidana.Pelaku
Sohibul Akrom (23) warga Desa Makam Rt.06 Rw.07 Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga dilaporkan ke polisi oleh Heri Kuswanto Bin Japar (32) warga Dusun Daplang Rt. 01/01 Desa Mangunsari Kecamatan  Tegowanu Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah karena membawa kabur motor.

Saat kejadian awalnya Jumat sore (28/2)2020 pukul 17.30 wib pelaku Sohibul meminjam sepeda motor Yamaha Scorpio warna hitam tahun 2007 No.pol H-5220-ZE no.ka:  MH35BP0047KO79408 No.sin : 5B-079595 milik Heri.

Saat pinjam kendaraan tersebut Sohibul berjanji akan mengembalikan setelah dua hari dipakai.Namun setelah ditunggu selama sebulan Sohibul justru malah menghilang.

Kemudian pemilik kendaraan Heri berusaha mencari dan menghubungi lewat telpon juga tidak bisa tersambung.Karena tidak diketahui keberadaanya yang jelas kemudian korban Heri melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tegowanu.

Setelah menerima Laporan korban kemudian Kanit reskrim bersama anggotanya langsung melakukan pengejaran,masih dalam penyelidikan keberadaan tersangka diketahui berada di Desa Makam Kecamatan rembang Kabupten Purbalingga.Kemudian petugas berhasil menciduk pelaku dan mengamankan barang bukti sepeda motor Yamaha Scorpio warna hitam tahun 2007 No.pol H-5220-ZE.
Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp.9.000.000,-.

Kapolsek Tegowanu AKP Abbas, S.H., M. H menjelaskan."Saat memburu pelaku ke Purbalingga pelaku sudah kami amankan namun posisi barang bukti sudah dipindah tangankan ke teman pelaku dikota lain.Setelah kami lakukan pengejaran ternyata benar barang bukti Sepeda motor untuk jaminan utang oleh pelaku sebesar empat juta rupiah,Sampai saat ini pelaku Sohibul dan barang bukti sepeda motor sudah saya amankan ke Polres Grobogan."tegas Abbas.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...