Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Begal Bercadar Ninja Bakar Truk Di Geyer Diburu Polisi

Begal Bercadar Ninja Bakar Truk Di Geyer Diburu Polisi

 Begal Bercadar Ninja Bakar Truk Di Geyer Diburu Polisi
Metro Realita Cyber
Nasib sial yang dialami
Pemilik Truk Mistsubishi Colt Diesel Tahun 2002 No Pol H-1426-SC yang dibakar Begal Bercadar tertutup
wajahnya seperti ninja.Pemilik truk  adalah Karyawan Perhutani KPH Gundih
Darto Bin Kasmin (40) warga Dusun  Drojo Rt.01 Rw.07 Desa Bangsri Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah mengalami kerugian jutaan rupiah karena bak dan kabin depan ludes terbakar.

Begal bercadar tersebut tidak menguasai barang korban maupun menyakiti namun hanya membakar dan menyuruh sopir dan kernet turun dari kendaraan truk yang ditumpanginya diduga begal bercadar ninja ada motif dendam

Saat kejadian pada Selasa malam (21/4) 2020 sekira pukul 20.30 Wib kendaraan truk melaju di lokasi hutan monggot yang sepi.Namun dalam perjalanan sopir Didik Ediyanto Bin Suparman(40) warga Dusun Saren Rt. 03 Rw.05 Desa Asemrudung Kecamatan Geyer Kabupten Grobogan Jawa-Tengah bersama dengan kernet truk Sugiyarto Bin Darman (30) warga Dusun Drojo Rt. 05 Rw.07 Desa Bangsri Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah saat perjalanan pulang dari TPK Monggot ke Dusun Drojo Desa Bangsri Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan tiba - tiba kaget dihadang oleh begal bercadar seperti ninja tepat dilokasi Monggot-Bangsri masuk Alur D Petak 77 A RPH Pepe BKPH Monggot KPH Gundih turut Dusun Secang Desa Monggot Kecamatan Geyer Kabupten Grobogan.

Ketiga pelaku dengan wajah tertutup saat mengejar truk menggunakan  motor jenis Trail dan Motor Yamaha Vega tanpa Plat Nomor langsung berhenti di depan truk saat melaju.

Pelaku yang tertutup cadar kemudian berteriak dengan kencang "Turun,cepat turun kamu" (mudun,mudun kowe jawa-Red) karena takut kejadian pada malam hari kemudian sopir dan kernet langsung turun dari Truk.

Kemudian Pelaku kembali berteriak mengatakan "Lari-Lari Kalau Nggak Lari Tewas Kamu (mlayu-mlayu, nak ora mlayu mati we Jawa-Red).Karena sopir dan kernet posisi bingung sepontan langsung lari meninggalkan truk.

Sopir dan Kernet yang bingung tersebut lari ke arah timur tanpa tujuan kemudian memasuki hutan hingga nyasar sampai di Dusun Ngampelan Desa Monggot Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Sampai di pemukiman penduduk Dusun Ngampelan kemudian membuat warga curiga dan menanyakan kenapa malam malam berlari,setelah sopir dan kernet menjelaskan peristiwa dihadang oleh tiga orang dirinya disuruh lari dan akan mati kalau tidak lari.Mendengar keterangan tersebut kemudian warga membantu mengantar untuk kelokasi kejadian dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Geyer.

Setelah sampai lokasi kejadian didampingi anggota Reskrim Polsek Geyer,Suoir dan Kernet tiba-tiba terkejut melihat truk sudah terbakar.Polisi akhirnya bergerak cepat memanggil pemadam kebakaran dan mengejar pelaku pembakaran tersebut.Dalam peristiwa tersebut api dapat dipadamkan pukul 21.00 Wib namun sudah membakar seluruh Kabin depan dan bak bagian depan.

Kapolsek Geyer IPTU.Danang Esanto,S.Pd., M.Si menjelaskan,"Benar kejadian pembakaran truk tersebut hingga saat ini pelaku masih dalam penyelidikan dan pengejaran,dalam tindakan kriminal tersebut tidak ada korban jiwa saat ini saya masih memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti lainya untuk mencari motif tindak pidana tersebut."jelas Kapolsek.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...