Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Diduga Depresi Tak Dapat Pekerjaan,Marbun Nekat Gantung Di Pohon Bambu

Diduga Depresi Tak Dapat Pekerjaan,Marbun Nekat Gantung Di Pohon Bambu

Diduga Depresi Tak Dapat Pekerjaan,Marbun Nekat Gantung Di Pohon Bambu
Metro Realita Cyberthug
Gemparkan warga tragis nasib yang dialami Marbun Bin Nasiran (34) warga Dusun Suru Rt.02 Rw.07 Desa Suru
Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah pada sabtu pagi (28/3) 2020 pukul 07.00 Wib mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dipohon bambu pekarangan milik Sutiyem Dusun  Banyurip Rt.02 Rw.4 Desa Suru Kecamatan Geyer Kabupten Grobogan Jawa-Tengah.

Mulanya pada pagi hari kakak korban Harwoto Bin Asmo (54),Darji Bin Nasiran (46)dan Musmin Bin Satro Damin (75) melihat adiknya Marbun Bin Nasiran pergi meninggalkan rumah tanpa berpamitan dengan mengendarai SPM Honda Mega Pro modif CB warna hitam merah miliknya dengan membawa tas.

Kakaknya mengira Korban akan pergi mencari pekerjaan,namun pada Senin (30 /3)2020 sekira pukul 14.00 Wib kakak korban justru kaget melihat sepeda motor milik adiknya terparkir di tanah pekarangan milik Sutiyem lokasi Dusun Banyurip Rt.02 Rw.04 Desa Suru Kecamatan Geyer Kabaupten Grobogan.

Jarak antara motor korban dan pekarangan Sutiyem berjarak sekitar 10 Meter.Namun kakak korban curiga karena adiknya tidak berada di sekitar motor tersebut.

Kemudian motor adiknya dibawa ke rumah kadus Suru Agung Widodo Bin Sri Wanito (43) warga Dusun Suru Rt. 01/07 Desa Suru Kecamatan Geyer Kabupten Grobogan.

Karena dicari tidak ketemu kemudian warga dan Kadus didampingi keluarganya, bersama mencari Keberadaan Korban disekitar lokasi ditemukannya motor tersebut.

Hingga pukul 16.00 Wib warga dikagetkan dengan penemuan tubuh korban sudah terantung dalam keadaan meninggal dunia.Korban menghakhiri hidupnya gantung diri  dengan menggunakan celana jeans warna biru muda di pohon bambu dalam pekarangan Sutiyem.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Geyer setelah jasad berhasil dievakuasi tinggi badan 160 Cm,saat mengakhiri hidupnya menggunakan kaos oblong warna hitam, celana jeans warna biru tua selutut dan jaket bahan kain warna abu-abu kecoklatan.Pada leher korban terdapat bekas jeratan dengan lebar 4 cm, lidah dalam keadaan tergigit, kedua telapak tangan dalam keadaan menggenggam,Jarak Simpul atas sampai dengan tanah 140 cm, Jarak simpul atas sampai leher 40 cm, dan korban pada saat ditemukan dalam posisi lutut tertekuk/setengah jongkok dengan telapak kaki menempel di tanah.

Setelah dilakukan pemeriksaan pada Jenazah Korban oleh tim Medis dari Puskesmas Geyer 1 dan Tim Inafis Polres Grobogan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.Korban diperkirakan sudah meninggal dunia selama 12 jam.Korban diduga melakukan gantung diri karena depresi sudah beberapa bulan tidak kunjung mendapatkan pekerjaan serta sudah ditinggal meninggal oleh kedua orang tuanya dan dari keterangan kakaknya sudah selama sebulan ini Korban terlihat murung, sering melamun dan berdiam diri, apabila ditanya/ditegur oleh keluarga selalu diam.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...