Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Kesambar Percikan Las Listrik 1 Mobil dan 2 Motor Ludes Terbakar

Kesambar Percikan Las Listrik 1 Mobil dan 2 Motor Ludes Terbakar

Kesambar Percikan Las Listrik 1 Mobil dan 2 Motor Ludes Terbakar
Metro Realita Cyber
Mobil Pick Up terbakar dibengkel Las  Abadi Jaya yang terletak dijalan raya Purwodadi solo KM 6 Dusun Gendingan
Desa Depok Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan milik Sugiyono (41)Dusun Klumutan Rt.05 Rw.12 Desa Depok Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.Saat kejadian Minggu sore (5 /3) 2020 pukul 14.23 wib.

Awalnya,saat pemilik bengkel Sugiyono  mengelas menggunakan Las Listrik pada rangka besi body bagian samping belakang sebelah kiri bak belakang kendaraan Pick Up jenis Daihatsu Grand Max warna hitam No Pol K 1869 N.

Kebakaran terjadi diduga berasal dari percikan api dari Las listrik yang menyambar pada bagian ruangan Jok sopir yang mana tepat dibawah ruangan Jok sopir merupakan tempat penyimpanan dari mesin kendaraan yang terbakar tersebut, yang mana pada mesin mobil tersebut terdapat jalur bensin.

Saat mengerjakan pengelasan pintu dari mobil bagian depan samping kiri kacanya dan pintunya dalam keadaan ditutup rapat.Karena percikan las listrik api tiba tiba dalam ruangan Jok sopir terbakar.Kemudian api membesar bahkan didekat mobil pick up tersebut ada dua unit sepeda motor diantaranya  motor Honda Beat warna Hitam No Pol K 2517 KZ dan sebuah motor Honda Vario Hitam No Pol K 1945 NH.

Setelah api membesar dan menyabar dua motor tersebut,kemudian pemilik dan karyawan serta saksi Hartoyo Bin Supar (34)Dusun Pulorejo Rt.03 Rw.01 Kelurahan Pulorejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan bersama Daripil (43)warg Dusun Banguharjo 2 Rt.02 Rw.09 Kelurahan Kuripan Kecamatan Purwodadi Kabupten Grobogan langsung berusaha semampunya memadamkan  api.

Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, Karena api sudah membesar sehingga sebuah mobil dan dua buah motor ludes terbakar tidak bisa diselamatkan setelah pemadam tiba pukul 15.45 Wib.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...