Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Lalu-Lintas Polres Grobogan Gelar Latihan OPS Candi 2020 Agar Profesional

Lalu-Lintas Polres Grobogan Gelar Latihan OPS Candi 2020 Agar Profesional

Lalu-Lintas Polres Grobogan Gelar Latihan OPS Candi 2020 Agar Profesional 
Metro Realita Cyberthug
Kepolisian Resort Grobogan gelar Latihan Pra Operasi di ruang Posko Operasi
Mapolres Grobogan. Hal ini di lakukan guna meningkatkan profesionalisme anggota yang akan melaksanakan Operasi  Keselamatan Lalu Lintas Candi 2020.

Karena Kegiatan Operasi Keselamatan 2020 akan dilaksanakan selama 14 hari di mulai pada tanggal 06 April 2020 sampai tanggal 19 April  2020," terang Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri prasetyo.

Kapolres juga berharap dengan adanya Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2020  sasaran yang akan dicapai diantaranya turunnya angka kecelakaan lalulintas , dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas sehingga  dapat terwujud. Selain menargetkan turunnya angka kecelakaan, menghimbau anggota yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2020  untuk bisa menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Jaga kepercayaan masyarakat laksanakan operasi ini  dengan humanis serta sesuai dengan SOP (Standart Operating Prosedure) sehingga  kedepankan prematif dan preventiv serta lakukan pembinaaan dan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas di jalan ” ungkap Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri prasetyo Nugroho.

Dalam kesempatan itu Kapolres dalam ceramahnya mengatakan  bahwa Latihan Pra Operasi ini sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2020 dengan mengedepankan fungsi lalu lintas,Fokusnya dalam Operasi ini adalah Pencegahan penyebaran  Virus Corona atau Covid 19 dan memberikan himbauan kepada masyarakat dalam berlalu lintas serta cipta kondisi menjelang Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri tahun 2020.

Sementara itu kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kabag ops Kompol Sutomo, Kasat Intelkam  AKP Antonius Wiyono dan Kasat Lantas AKP muhamad  Yogi Prawira dengan memberikan materi tentang target sasaran yang dituju dan data tentang jumlah pelanggaran dan jumlah laka lantas dari tahun sebelumnya menjadi prioritas Sat Lantas Polres Grobogan sebagai leding sektor utama untuk menumbuhkan rasa tertib berlalu lintas masyarakat Kabupaten Grobogan guna menekan angka  kecelakaan.Semua itu menjadi prioritas utama.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...