Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Penemuan Mayat Di Sawah Gegerkan Warga Jangkungharjo Brati

Penemuan Mayat Di Sawah Gegerkan Warga Jangkungharjo Brati

Penemuan Mayat Di Sawah Gegerkan Warga Jangkungharjo Brati
Metro Realita Cyber
Pagi-pagi warga Desa Jangkungharjo sudah digegerkan dengan
adanya penemuan jenazah ditengah sawah yang sudah terbujur kaku.

Pada pagi hari sabtu (25/4) 2020 pukul 08.30 Wib mulanya jenazah ditemukan oleh Rukin Bin Suwardi (55) warga Desa Jangkungharjo Rt.01 Rw.01Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan Jawa - Tengah.

Sebagi rutinitas setiap hari Rukin bekerja disawah menanam padi,namun tiba- tiba dikejutkan oleh tetangga desanya Sodikin yang saat itu lewat ditanggul sawah berjarak sekitar 30 meter sambil mengatakan."Lek Kin.... Lek Kin siapa yang tergelatak disitu.?

Namun panggilan Sodikin tak dihiraukan Rukin karena masih sibuk mencabut rumput di sawah,kemudian Sodikin mendekat dan menunjukkan pada Sodikin adanya orang tergeletak terbujur kaku dalam keadaan sudah tak bergerak.

Kaget adanya kabar tersebut kemudian Sodikin dan Rukin berusaha mendekat dan berjalan sebelah tanggul.Karena takut saat ada wabah Corona kemudian keduanya menjerit minta pertolongan kepada warga lainya.

Teriakan tersebut didengar oleh Masrup Bin Nurhadi (62) bersama warga lainya,setelah mendekat ternyata korban sudah meninggal dunia.Kemudian perangkat desa Ristiyono Bin Supomo (36) melaporkan ke Polsek Brati.

Kapolsek Brati AKP Asep Priyana, S.H bersama Danramil Brati Kapten Inf.Edhi Hermanto ,Bhabinkamtibmas,Babinsa Jangkungharjo Serka Jumali,Kasi Trantib Kecamatan Bratib Budi Suharyono,S.Pd. bersama tim kesehatan puskesmas Brati dr. Ferdian Andhi langsung membawa korban kerumah duka.

Hasil dari pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan, pihak keluarga Korban diwakili Gunadi Bin Kardi Suprat dapat menerimakan dan selanjutnya Korban diserahkan keluarganya untuk dimakamkan.

Dari keterangan keluarga sudah lama korban menderita gejala sakit strok dan sehari lalu korban juga berobat ke tempat klinik kesehatan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...