Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » TMMD Desa Sumberjosari Karangrayung Ditengah Pandemi Covid -19 Ditutup

TMMD Desa Sumberjosari Karangrayung Ditengah Pandemi Covid -19 Ditutup

TMMD Desa Sumberjosari Karangrayung Ditengah Pandemi Covid -19 Ditutup
Metro Realita Cyber
Pelaksanaan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap 1 tahun 2020 Kodim 0717/Purwodadi
dinyatakan selesai ditutup secara sederhana di Balai Desa Sumberjosari Kecamtan Karangrayung Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah pada Senin siang (13/4)2020 pukul 13.00 Wib.

Penutupan TMMD kali ini dilaksanakan secara sederhana di Balai Desa dipimpin oleh Kadispermasdes Drs. Sanyoto MM. yang dihadiri Pasiter Kapten Inf.Muh Jumar Mewakili Dandim, Babinsa Serma Faisal mewakili Danramil, Kades Sumberjosari Sumondo SH.MH beserta perangkat dan 5 orang perwakilan penerima beras serta 5 orang anak penerima peralatan sekolah.

Pasiter Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Muh Jumar mengatakan,"kegiatan TMMD Sengkuyung I tahun 2020 yang pelaksanaanya ditengah pandemi Covid-19, sasaran fisik memang sudah selesai, namun uttuk mencegah penyebaran virus corona kita tidak melaksanakan upacara penutupan seperti biasa.
“Karena Ini sudah menjadi komitmen TNI untuk bersama masyarakat bersatu melawan virus corona, penyebaran wabah ini tidak bisa dianggap remeh.Pasalnya,virus ini menyebar dengan cepat dan kalau tidak ditangani dengan optimal bisa saja menimbulkan dampak yang buruk bagi masyarakat itu sendiri,”jelasnya.

Memang TMMD yang kita laksanakan ini di tengah pandemi Covid-19.Tetapi kita juga harus menyelesaikan sasaran fisik hingga tuntas, sedangkan disisi lain kita, menghadapi “perang” melawan musuh yang tidak dikenal secara awam. Sehingga kita tidak melaksanakan pengerahan massa,  agar tidak menambah situasi menjadi semakin buruk.

Pemahaman warga terhadap anjuran atau kebijakan yang sudah diambil pemerintah wajib diikuti. “Edukasi ini penting agar setiap instruksi atau kebijakan pemerintah bisa diikuti, sehingga penyebaran wabah ini dapat ditanggulangi” tambah Pasiter.

Setelah melaksanakan penyerahan bantuan beras dan alat tulis secara simboles kepada perwakilan Pasiter yang didampingi Babinsa dan Kades mendatangi rumah warga prasejahtera untuk memberikan bantuan beras.(Pen/Gus Murgan).

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...