Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Baru Ditinggal Mandi Balita 2,5 Tahun Kecemplung Kolam

Baru Ditinggal Mandi Balita 2,5 Tahun Kecemplung Kolam

Baru Ditinggal Mandi Balita 2,5 Tahun Kecemplung Kolam
Metro Realita Cyber
Saat kejadian pada minggu sore (17/5) 2020 pukul 15.00 Wib Zaenal Arifin Bin Muhamad Sokhib (2,5) warga
Dusun Bladogan, Rt.02 Rw.07 Desa Grabagan, Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah ditemukan sudah tewas dalam kubangan air samping rumah.

Mulanya Ngatiyah binti Ngasirun (52) warga Dusun Bladogan, Rt.02 Rw.07, Desa Grabagan Kecamatan Kradenan Kabupten Grobogan saat sedang mandi dirumahnya kemudian datang  Raisa Gefin Dirgantara (5) kakak kandung korban Arifin.

Buk Arifin ndi..? dimana Arifin ? kata Gefin kepada Ngatiyah.Gefin menanyakan keberadaan korban karena berdua sebelumnya bermain bersama di sekitar kolam air samping rumah dan ditinggal sendirian di kolam oleh kakaknya pergi jajan.

Ngatiyah kaget melihat Gefin sudah tak bersama adiknya Arifin lalu mencari Arifin di sekitar rumah namun tidak ketemu,kemudian melanjutkan mencari keluar rumah dijalan dan menanyakan ke tetangga dekat rumahnya masih tidak ketemu.

Karena panik tidak ketemu akhirnya mencari kesamping rumahnya dan Ngatiyah kaget melihat Arifin sudah mengapung didalam kolam.Seketika Ngatiyah menjerit minta pertolongan warga.

Teriakan Ngatiyah didengar oleh warga dan langsung mendekati kolam kemudian Kamto ,Siti dan warga lainya mengangkat korban dari dalam kolam kemudian membawa ke Puskesmas Kradenan.Sementara perangkat Desa Dusun Grabagan Zaenuri Bin Juki (38) warga Dusun Grabagan, Rt.03 Rw.01 langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kradenan.

Hasil dari pemeriksaan medis korban dinyatakan meninggal dunia dan tidak terdapat tanda kekerasan di tubuh korban, dan dari dalam mulut korban mengeluarkan banyak air kemudian  jenazah dikembalikan ke orang tuanya untuk dimakamkan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...