Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Buka Puasa Gratis Menghadapi Corona,3 Lokasi Dapur Umum Didirikan Bupati Grobogan

Buka Puasa Gratis Menghadapi Corona,3 Lokasi Dapur Umum Didirikan Bupati Grobogan

Buka Puasa Gratis Menghadapi Corona,3 Lokasi Dapur Umum Didirikan Bupati Grobogan
Metro Realita Cyber
Dalam menghadapi Pademi Covid-19 bulan puasa ,masyarakat sudah tak perlu khawatir lagi karena ada 3 lokasi
dapur umum yang didirikan Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH.MM di Kecamatan Godong ,Kecamatan Wirosari dan di halaman Setda Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah,setelah usia memasak rencananya nasi bungkus tersebut akan dibagikan ditingkat Kecamatan untuk berbuka bersama pada selasa pagi (19/5)2020 pukul 09.00 Wib.

Pemerintah kabupaten Grobogan mendirikan dapur umum untuk menyiapkan menu berbuka puasa bagi masyarakat yang terdampak pandemi COVID -19. Dengan tujuan untuk meringankan beban warga masyarakat di saat pandemi seperti ini,setelah memasak bingkisan makanan tersebut akan dibagikan ke tingkat Kecamatan Kabupaten Grobogan yang disalurkan oleh anggota TNI dan Polri.

Setelah selesai memasak di tiga lokasi tersebut rencananya akan dibagikan oleh anggota kepolisian dan anggota Kodim 0717 Purwodadi, untuk Kecamatan Godong disediakan nasi sebanyak 1.200 bungkus, sedangkan di Kecamatan. Wirosari sekitar 1.500 bungkus, Sedangkan dapur umum di setda disediakan nasi sebanyak 1.800 bungkus.Bahkan nasi bungkus tersebut juga akan dibagikan di Kecamatan Geyer,Kecamatan Toroh,Kecamatan Brati dan Kecamatan  Grobogan,serta nasi bungkus tersebut akan disalurkan ke rumah tahanan Purwodadi, yang jumlahnya, sekitar 200 nasi bungkus.

Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH MM menjelaskan."alhamdulillah dalam pelaksanaan giat dapur umum ini kita didukung oleh masyarakat ,Polres Grobogan dan Kodim 0717 Purwodadi,setelah selesai memasak nanti akan dibagikan oleh anggota  kepolisian dan kodim untuk buka bersama meringankan beban masyarakat.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...