Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Lupa Matikan Kompor Gas Warung Murni Jangkungharjo Ludes Terbakar

Lupa Matikan Kompor Gas Warung Murni Jangkungharjo Ludes Terbakar

Lupa Matikan Kompor Gas Warung Murni Jangkungharjo Kecamtan Brati Ludes Terbakar
Metro Realita Cyber
Warung milik Murni yang terletak di pinggir jalan raya Jaln Purwodadi Pati KM 4 Desa Jangkungharjo
terbakar.Korban Murni adalah
Murtiyem Binti Rasiman (56) warga Desa Jangkungharjo Rt. 01/02, Kec. Brati.

Awalnya pada sabtu sore (9/5) 2020 pukul 14.00 Wib Murni baru memasak rica-rica ayam didapur belakang dengan menggunakan kompor gas langsung ditinggal pergi pulang ke rumahnya yang berjarak sekitar 100 meter dari warung.

Pada saat meninggalkan warung perasaan Murni kompor Gas tersebut sudah dimatikan.Saat masih dirumah sekitar pukul 15.15 Wib Murni  diberitahu oleh warga kalau warung miliknya terbakar.

Karena kaget kemudian murni langsung berlari kembali ke warung,namun setelah melihat warung sudah terbakar dengan kondisi api berkobar murni berteriak minta pertolongan warga sekitar.

Pada saat panik kemudian warga Supriyono Bin Samin (35) dibantu temanya Jefri Eka Yulianto Bin Rasimin (30) warga Desa Jangkungharjo Rt.1 Rw 03, Kecamatn Brati melihat api makin membesar  kemudian berusaha menyelamatkan barang berharga memindahkan dua motor yang saat kejadian diparkirkan di teras rumah.

beberapa warga yangvlin kemudian berusaha menghubungi Dinas Kebakaran melalui nomor panggilan darurat 001sambil memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya.Karena lokasi di pinggir jalan besar selang beberapa menit kemudian datang Damkar Pemkab Grobogan dan langsung melokalisir api serta melakukan pendinginan.

Kapolsek Brati AKP Asep Priyana,SH saat masih dilokasi kejadian menjelaskan."Dalam musibah kebakar tidak ada korban jiwa,diduga sumber api berasal dari tungku kompor gas yang lupa dimatikan sehingga membakar bangunan warung berukuran 4 M x 6 M kerangka dan dinding terbuat dari bahan kayu, beserta barang dagangan,sebuah televisi, dan perkakas warung lainnya.Akibat kebakaran tersebut  diperkirakan korban mengalami kerugian ± Rp.15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah).Kami berharap agar warga saat meninggalkan rumah diteliti dahulu stop kontak listrik,gas didapur yang masih menyala,dan jangan lupa mengunci  pagar rumah ,semuanya demi keamanan bersama dan dan lebih kondusif."jelas Kapolsek.( Gus Murgan).

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...