Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Toko Milik Shodiq Sambirejo Wirosari Ludes Terbakar

Toko Milik Shodiq Sambirejo Wirosari Ludes Terbakar

Toko Milik Shodiq Depan TPK Desa Sambirejo Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah  Ludes Terbakar
Metro Realita Cyber
Toko Sembako dan bahan bangunan yang terletak di Kios pasar Desa Sambirejo milik Ahmad Shodiq Bin Safuan
warga Dusun Krajan Rt 03 Rw.02 Desa Sambirejo Kecamatan Wirosari Kabupten Grobogan ludes terbakar pada Senin sore (11/5) 2020 pukul 18.30 wib,

Saat kejadian korban Shodiq berada didalam rumah bersama istrinya Anis Rahmawati Binti Nyuprapto Nurul (36) tiba-tiba dikagetkan lampu rumah mendadak padam.Kemudian Shodiq mendekati meteran listrik untuk melihat kondisi sekring rumah dan meteran.Ternyata padamnya listrik disebabkan oleh PCB meteran anjlok.

Saat berusaha untuk menormalkan kembali namun masih tidak bisa,kemudian Shodiq berjalan melihat di dalam toko yang berada di samping rumah yang terletak disebelah timur.Namun saat masuk toko Shodiq kaget melihat ada asap putih berasal dari arah ruang tengah yaitu pada perangkat CCTV.

Api langsung membesar disertai percikan api yang langsung merambat cepat.Shodiq langsung keluar rumah berteriak minta pertolongan warga.Hingga teriakan tersebut didengan oleh tetangga dekatnya yang kemudian langsung berdatangan membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Namun api sudah terlanjur membesar kemudian warga menghubungi  Kades Desa Sambirejo Deny Indrias yang kemudian diteruskan laporan tersebut ke Polsek Wirosari.

Selang beberapa menit kemudian Damkar riba kelokasi memadamkan api dibantu oleh warga sekitar karena di dalam toko tersebut terdapat barang-barang yang mudah terbakar sehingga dua jam kemudian api baru berhasil dipadamkan.

Kapolsek Wirosari
AKP Toni Basuki saat dilapangan menjelaskan."tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut ,penyebab kebakaran dari konsleting arus listrik,kami berharap agar masyarakat saat menggunakan kabel listrik lebih berhati - hati dan harus sesuai dengan standar nasional sehingga lebih kuat.Dalam musibah tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 400.000.000, terdiri dari isi toko serta bangunan toko yang terbuat dari bahan campuran kayu dan Galvalum,"jelas Kapolsek Wirosari.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...